Selasa, 05 November 2019

GROSIR CUSTOM TUMBLER BANDUNG | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

custom tumbler bandung, custom tumbler malang, custom tumbler mug, custom tumbler indonesia, souvenir tumbler jogja, souvenir tumbler murah, souvenir tumbler jakarta, souvenir tumbler bandung, souvenir tumbler surabaya, souvenir tumbler kaca

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Ada 3 bahan yang umumnya digunakan untuk membuat tumblr mulai dari kaca, plastik hingga stainless steel. Berikut merupakan kelebihan dari sebanyak bahan-bahan tumblr :

Kelebihan Tumblr Bahan Plastik
Jika tadi sudah menjabarkan tentang keunggulan tumblr berbahan kaca, maka selanjutnya ialah tumblr berbahan plastik, apa sajakah keuntungannya?
1. Lebih gampang untuk dibawa bareng Anda.
Tumblr berbahan plastik sangat gampang untuk diangkut berkeliling di mana juga Anda berada baik kita bawa jogging, ke kantor atau sekolah.
2. Ringan dibawa
Tumblr berbahan plastik sangat enteng bahannya sampai-sampai Anda tidak akan kendala dalam membawanya ke mana-mana.
3. Mudah dibentuk
Bahan plastik sangat gampang dibentuk lagipula jika Anda hendak membuat tumblr custom yang menarik dan menarik. Jika Anda hendak tumblr dengan format yang unik-unik, maka Anda dapat menggunakan plastik sebagai bahan utamanya.
Kelebihan Bahan Stainless Steel
Botol air stainless steel kini sedang trend dan populer. Botol dengan bahan stainless steel berada dalam tren teratas karena sejumlah manfaat dan keuntungan untuk pemakainya. Botol-botol bebahan stainless steel dinilai ramah lingkungan dan menolong pemakai menghindari konsekuensi negatif BPA dan racun lainnya. Berikut ialah manfaatnya :
1. Sangat Tahan Lama
Tidak seperti banyak sekali botol berbahan plastik, botol tumblr air stainless steel paling tahan lama. Botol-botol ini mempunyai struktur yang kokoh menurut stainless steel berbobot | berbobot | berkualitas tinggi. Bahan ini padat dan lumayan keras guna menghasilkan pukulan yang keras.
Sementara tumblr berbahan plastik, dan kaca dapat pecah andai jatuh atau terpapar pukulan yang keras. Namun dengan tumblr stainless steel, maka gempuran tersebut bukan masalah. Botol-botol ini mempunyai eksterior yang menyokong seluruh struktur guna menghadapi kemalangan semacam itu. Memilih tumblr dengan bahan stainless steel bakal menjadi investasi seumur hidup sebab daya tahannya yang tinggi.
2. Stylish dan menggemaskan:
Sekali lagi, botol air stainless steel lebih stylisyh dan menggemaskan sebab datang dalam sejumlah desain dan format yang menarik dan dapat custom sesuka pemakai. Apakah Anda hendak memproduksi tumblr guna seorang anak sekolah, atlet profesional atau seseorang yang suka bepergian, terdapat begitu tidak sedikit pilihan unik yang tersedia.
Cobalah guna memilih bahan terbaik yang cocok dengan konsumen potensial Anda. Tidak butuh kompromi dengan poin apa pun. Anda bakal mendapatkan apa juga yang kita inginkan. Ingat, botol berbahan stainless steel ketika ini menjadi di antara tren teratas melulu karena format dan fashionnya yang menarik. Skema warna botol ini sama-sama bisa diterima untuk lelaki dan wanita.
3. Cocok guna Gaya hidup
Ketika berkata tentang air minum, Anda mengharapkan botol yang bermanfaat untuk gaya hidup kita secara keseluruhan. Anda hendak tumblr yang mudah dipakai dan diterima di pasaran. Untungnya, botol air stainless steel ialah salah satu investasi kecil yang benar-benar dapat menyerahkan Anda keuntungan.
4. Tanpa Pencucian Bahan Kimia
Karena botol air stainless steel tidak mempunyai plastik maka risiko pencucian kimia tidak bakal terjadi. Pencucian racun atau bahan kimia ialah masalah yang tidak sedikit dibahas berhubungan dengan tumblr yang berbahan plastik.
Sebagai contoh, BPA larut dalam cairan ketika terkena sinar matahari. Inilah sebabnya kenapa botol plastik memerlukan suhu optimal guna penyimpanan. Tidak laksana botol plastik, botol air berbahan stainless steel bebas dari racun, bahan kimia, dan komponen lainnya.
5. Meminimalkan Polusi
Ketika berkata tentang pemborosan, maka bahan plastik berkontribusi terhadap pengembangan limbah. Ada tidak sedikit sampah-sampah di lautan yang mengakibatkan polusi sampai-sampai merusak lingkungan serta organisme yang hidup di air. Itulah dalil mengapa beberapa besar berpengalaman merekomendasikan untuk memakai stainless steel atau botol kaca daripada botol plastik sebab lebih ramah lingkungan.
Tumblr dengan bahan stainless steel lebih unik jika dikomparasikan dengan botol kaca. Bahan stainless steel pun berkontribusi untuk mengayomi lingkungan dan kesehatan kita juga. Dengan botol stainless steel , Anda bisa berkontribusi meminimalisir limbah di alam.
Kebersihan sangat urgen ketika tersebut tentang minuman. Sebagian besar botol laksana botol plastik yang dapat dipakai kembali tidak tahan terhadap jamur, dan bakteri. Tidak masalah bagaimana Anda mencuci botol plastik yang dapat dipakai kembali, cetakan bakal tetap sedang di dalam.
Inilah sebabnya kenapa menggunakan pulang botol-botol ini membuat risiko kesehatan yang paling besar. Sebaliknya, Botol Air Stainless Steel mempunyai memberikan faedah ganda yang memungkinkan pemakai guna minum air dengan aman.

Baca juga macam- macam souvenir untuk promosi anda,di  Custom Souvenir 

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ -
 instansi, komunitas/ organisasi, reuni, rekan mahasiswa, dan sebagainya. 
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya. 

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA

Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami 
pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler 
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | TEMPAT GROSIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

7 Kelebihan Bisnis Menggunakan Tumbl e r Promosi SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA  - Bisnis membutuhkan produk promosi sebagai cara yang  ...

Postingan Populer